Siapakah 3 manajer sepakbola terbaik di dunia?

Apakah Anda penasaran dengan manajer sepakbola terbaik yang dapat memimpin banyak tim sepak bola dan pemain sepak bola sukses di dunia? Mari membaca artikel kami dan ucapkan dengan lantang yang favorit Anda! Dikutip dari berita bola
Kami sering berbicara tentang pemain sepak bola atau tim sepak bola terbaik di seluruh dunia. Namun, pernahkah Anda berpikir bahwa selain bakat alaminya, pelatih mereka juga berperan penting dalam mengantarkan mereka menuju kesuksesan seperti saat ini?

Kemampuan seorang manajer dapat membuat perubahan taktis dan pergantian pemain yang cerdas selama pertandingan. Pada artikel ini, kami akan memperkenalkan Anda kepada 3 manajer sepakbola terhebat yang tidak hanya dihormati oleh para pemainnya, tetapi juga dari banyak penggemar sepak bola di seluruh dunia.

Pantai Musim Dingin di Orihuela-Costa
Mari lanjutkan membaca dan mencari tahu siapa mereka! Di bawah ini adalah daftar yang di seleksi, milik loto188. Loto188 terkenal sebagai rumah taruhan dan lotere olahraga online terbesar di Vietnam dengan peluang menarik 1 hingga 99.

Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti adalah manajer sepak bola profesional Italia dan mantan pemain sepak bola yang mengelola klub Liga Premier Everton. Ancelotti berada di 3 manajer teratas yang memenangkan Liga Champions UEFA 3 kali dan merupakan salah satu dari hanya 2 manajer yang memimpin klub sepak bola di 4 final. Manajemennya di Real Madrid dan Milan memberinya Piala Dunia Antarklub FIFA dua kali. Karenanya, Ancelotti dianggap sebagai salah satu manajer sepakbola terhebat dan tersukses sepanjang masa.

Sebelum memulai karir manajerialnya, Ancelotti adalah gelandang yang berhati-hati, efisien, dan kreatif yang mendapatkan reputasi atas keterampilan, kepemimpinan, dan ketenangannya saat menguasai bola serta kemampuan organisasi yang sempurna. Dia sangat berbakat, agresif, pekerja keras dan ulet. Visinya, kecerdasan taktis, jarak umpan, kemampuan teknik serta tembakan akurat dan kuat dari luar kotak penalti sangat luar biasa saat itu.

Dari segi gaya manajerial, Ancelotti lebih suka menggunakan sistem 4-2-2 yang ketat di awal karir kepelatihannya bersama Parma. Kemudian, saat bergabung dengan Juventus, ia berganti formasi menjadi 3-4-1-2 sehingga Zinedine Zidane berperan sebagai penyerang belakang. Tim Milan asuhan Carlo Ancelotti sering menggunakan striker utama, gelandang serang, dan lini belakang empat orang yang kuat.

Bersama Chelsea, ia melanjutkan dengan sistem diamond 4-4-2 dengan John Obi Mikel atau Michael Essien di peran defensif, Deco di peran kreatif atau Micheal Ballack sebagai gelandang box to box.

Jose Mourinho

Jose Mario dos Santos Mourino Félix adalah manajer sepak bola profesional Portugis dan mantan pemain sepak bola yang merupakan pelatih kepala dan manajer klub Liga Premier Tottenham Hotspur.

Ketika bermain sebagai gelandang di piramida sepak bola Portugal, Mourinho memiliki karir yang lancar yang membuatnya pindah ke bidang manajemen sebagai penerjemah untuk Sir Bobby Robson di Porto dan Sporting CP. Dia segera menjadi sukses dalam pekerjaannya sebagai asisten di Barcelona di bawah Louis van Gaal dan Robson.

Dia juga membuat tugas manajerial yang mengesankan di Uniao de Leiria dan Benfica sesudahnya dan pada 2002, dia menjadi manajer resmi Porto. Di sini, ia membuktikan kemampuannya dengan meraih Piala UEFA, Taca de Portugal, Liga Champions UEFA, Liga Primeira dua kali dan yang terakhir menjadi gelar Piala Eropa pertama untuk Porto sejak 1987.

Jose Mario dos Santos Mourino Félix adalah manajer sepak bola profesional Portugis dan mantan pemain sepak bola yang merupakan pelatih kepala dan manajer klub Liga Premier Tottenham Hotspur / Telp: simple.wikipedia.org
Pada tahun 2004, Mourinho pindah ke Inggris untuk bergabung dengan Chelsea di mana ia terus memenangkan 2 Piala Liga, satu Piala FA, dan 2 gelar Liga Premier dalam 3 musim. 4 tahun kemudian, dia memimpin klub Italia Inter Milan dan memenangkan gelar Serie A tepat di musim pertamanya. Pada 2010, ia membantu tim meraih Coppa Italia, Liga Champions UEFA, dan treble Eropa Serie A.

Leave a Reply