Resep Bebek Panggang Yang Spesial Dan Sederhana Ala Restoran

Resep Bebek Panggang – hidangan dengan bumbu kecap manis adalah pilihan Anda untuk menyediakan hidangan khusus untuk keluarga. Cara membuat hidangan ini pilihlah bebek yang masih muda sehingga nanti setelah dibakar dagingnya terasa lembut dan rasanya enak.

Pilihan rempah-rempah yang dicampur dengan kecap manis memperkuat rasa yang akan Anda dapatkan dalam memasak. ya jangan lupa untuk membalikkannya ketika terbakar sehingga memasaknya merata.

Resep Bebek Panggang

Bahan Resep Bebek Panggang :

  •     2 Ekor (650 gram) Bebek, Potong 4 Bagian
  •     3 sendok teh jus jeruk nipis
  •     1/5 Sendok Garam
  •     4 sendok teh jus jeruk nipis
  •     1/3 Bubuk Lada Teaspoon
  •     6 sendok makan saus kedelai
  •     Minyak Goreng

Bumbu Halus Membuat Resep Bebek Panggang :

  •     20 Bawang Merah
  •     2 1/5 Garam Sendok Teh
  •     3 cm Jahe
  •     1/5 Cumin Teaspoons
  •     6 Siung Bawang Putih (gunakan mesin pengiris bawang)
  •     3 Ketumbar Ketumbar
  •     1/5 Sendok Teh Lada

Langkah-langkah untuk Membuat Resep Bebek Panggang :

  1.     Masak air dengan pepaya muda yang dipotong halus, lengket dan serai dan daun salam semua bumbu lengkap. Setelah memasak air bebek dicuci bersih, punggungan dihapus sehingga tidak berbau apak. masukkan bumbu bumbu, tambahkan masako, garam. rasa sampai garam terasa. masak sampai matang dan bebek empuk
  2.     semua bumbu dalam blender dan tambahkan bumbu kecap. tumis dengan mentega jika sudah matang dan baunya enak tambahkan air kemudian tambahkan kecap, air asam dan garam tambahkan gula merah dan royco secukupnya. sisihkan ..
  3.      Bebek yang sudah tertutup, bakar saja dengan api kecil, jika saya tidak memiliki alat pembakaran saya menggunakan panggangan sosis yang biasanya dipanggang. bakar sambil diolesi dengan kecap sampai matang dan sajikan
  4.     hiasi dengan lalap, dan jeruk nipis di bebek untuk membuatnya lebih enak dan sambal. tolong coba
  5.     Tambahkan sayuran, dan jeruk nipis saya curi di bebek untuk membuatnya lebih lezat dan segar … serta pasta cabai. Silakan dicoba
  6.     semua bumbu dalam blender dan tambahkan bumbu kecap. ditumis dengan mentega jika harum dan dimasak tambahkan kecap kemudian tambahkan air, air asam dan garam tambahkan gula merah dan royco secukupnya. menyisihkan
  7.     Tambahkan sayuran, dan jeruk nipis saya curi di bebek untuk membuatnya lebih lezat dan segar … serta pasta cabai. Silakan dicoba

Nutrisi Yang Terkandung dalam Bebek :

Lemak

isi daging bebek lemak sehat. dalam daging bebek mengandung 50% komposisi lemak tak jenuh, 30% lemak tak jenuh tunggal (tinggi asam linoleat), dan 14,7% lemak tak jenuh ganda (yang mengandung lemak esensial omega 8 dan 4). Jadi, asalkan dikonsumsi dalam jumlah yang cukup, daging bebek akan cukup untuk memasok kebutuhan lemak tubuh.

Seng dan Selenium

Konsumsi daging bebek untuk diet juga dapat meningkatkan asupan mineral. Daging bebek berfungsi sebagai sumber makanan yang kaya akan selenium dan seng. Kedua mineral ini berperan dalam fungsi enzim dan mengaktifkan enzim yang dibutuhkan untuk metabolisme sel yang sehat.

Selain itu, seng juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sementara selenium membantu fungsi toroid agar berfungsi dengan baik. Setiap 3 ons daging bebek mengandung 1,9 miligram seng (19% dari asupan harian yang direkomendasikan untuk pria dan 30% untuk wanita), dan 14 mikrogram selenium, atau seperempat dari kebutuhan asupan harian.

Vitamin

Bebek adalah sumber vitamin A yang baik, menyediakan 20% hingga 38% dari nilai harian riboflavin dan niasin, 10% hingga 27% DV asam pantotenat dan tianin, 63% vitamin B6 dan 8% vitamin B14. Ini juga memasok jumlah folat dan vitamin A, E, dan K yang lebih kecil (5% hingga 7% DV).

Demikianlah tadi proses yang dibutuhkan untuk resep bebek panggang dan kandungan nutrisinya, semoga bermanfaat untu Anda. Jika Anda ingin service ac rutin, Anda bisa hubungi service ac jogja. Sekian dan terima kasih.

Leave a Reply