Remake Serial Jepang, Ini 5 Fakta Drama My Dangerous Wife

Bagaimana jadinya jika pernikahan yang terlihat begitu membahagiakan, ternyata memiliki rahasia dan masalah pelik di dalamnya? Sim Jae Kyeong (Kim Jung Eun) seorang wanita berparas ayu, baik hati, cerdas, dan memiliki kekayaan yang melimpah. Jae Kyeong menikah dengan seorang ahli memasak bernama Kim Yoon Cheol (Choi Woon Young).

Kedunya telah menikah selama enam tahun lamanya dan pernikahan yang keduanya jalani terasa begitu menyenangkan, juga membahagiakan. Namun, kebahagiaan yang dirasakan ternyata menyimpan sebuah rahasia bahwa Yoon Cheol merasa bahwa Jae Kyeong memiliki kepribadian yang buruk dan membuatnya bosan.

Hal ini pun semakin diperkuat dengan dirinya yang berselingkuh dengan rekan kerjanya yang bekerja di restoran Italia miliknya bernama Jin Sun Mi (Choi Yu Hwa). Sun Mi sosok wanita yang akan melakukan apapun demi mendapatkan apa yang ia inginkan, termasuk hati Yoon Cheol.

Tiba di suatu ketika, terjadi kasus penculikan yang melibatkan Jae Kyeong. Entah apa yang mendasari kasus penculikan tersebut, tetapi hal ini membuat Yoon Cheol pun bingung. Ditambah dengan skandal perselingkuhannya yang mulai tercium dan diketahui banyak orang, sehingga membuat nama baiknya rusak.

Lalu, bagaimanakah kelanjutan rumah tangga yang terlihat bahagia selama enam tahun lamanya ini? Akankah Jae Kyeong dalam keadaan baik-baik saja? Simak lima fakta menarik drama My Dangerous Wife terlebih dahulu sebagai berikut yuk:

1. Proses remake serial Jepang

Tak sedikit drama Korea yang mendapatkan inspirasi hingga merupakan hasil remake dari serial atau drama luar. Salah satunya My Dangerous Wife yang merupakan hasil proses remake dari serial Jepang, yang tayang di Fuji TV dan KTV pada tahun 2016 silam bertajuk Boku No Yabai Tsuma.

2. Kisah yang menarik dan menegangkan

Memang banyak pernikahan yang dipupuk dengan kepalsuan, entah di dunia maya atau dunia nyata. My Dangerous Wife menjadi salah satu bukti bahwa kehidupan pernikahan memang tak selamanya seindah yang dibayangkan. Pernikahan Jae Kyeong dan Yoon Cheol nyatanya menyimpan rahasia, bahwasannya Yoon Cheol tak merasa sang istri memiliki sifat yang baik. Bahkan, rasa bosan pun muncul daam hati Yoon Cheol pada sang istri. Di sisi lain, adanya kasus penculikan yang terjadi pada Jae Kyeong dan skanda perselingkuhan pun dilakukan oleh Yoon Cheol pun hadir.

3. Pemeran utama kenamaan

Menggaet Kim Jung Eun dan Choi Woon Yeong, memang merupakan kali pertama keduanya disatukan dalam project yang sama. Sebelumnya Kim Jung Eun telah beradu akting dalam drama bertajuk Duel tahun 2017 dengan membawa genre thriller. Choi Woon Yeong sendiri kali terakhir beradu akting dengan Sungjae BTOB dalam drama Mystic Pop Bar.

4. Digarap sutradara andal

Meraih kesuksesan dalam drama My Strong Woman Do Bong Soon pada 2017 silam, sutradara Lee Hyung Min yang akan menggarap drama My Dangerous Wife. Tak sendiri, ia akan bekerja sama dengan penulis Hwang Da Eun yang sebelumnya menggarap drama Revenge Club.

5. Antusiasme penonton

Pertama kali trailernya diturunkan, ramai penggemar KDrama memberikan respon positif terhadap drama My Dangerous Wife. Kisahnya yang menarik dan membuat rasa penasaran, serta pemeran utamanya yang tak main-main pun menjadi sorotan.

My Dangerous Wife akan mulai tayang pada 5 Oktober 2020 setiap Senin dan Selasa pada pukul 23.00 KST.

Leave a Reply