Rekomendasi Game Bola Offline Terbaik 2020

Game bola offline memang tersedia banyak macamnya saat ini. Namun, tidak semua game bola offline tersebut memiliki kualitas game dan grafis yang bagus. Oleh karena itu, Anda harus menyeleksi game bole offline terbaik. Nah, di bawah ini adalah rekomendasi game bola offline terbaik 2020 yang bisa Anda coba mainkan.

Rekomendasi Game Bola Offline Terbaik 2020

PES 2020

Game satu ini tentu sudah banyak dikenal oleh kalangan pecinta game sepak bola offline. Hal ini karena kualitas grafis game yang terlihat sangat nyata dan gameplay-nya yang menarik. Selain itu, game ini banyak digemari karena kontrol game yang sederhana, sehingga tidak membutuhkan waktu lama untuk menguasai game.

Selain bisa bermain eksibisi sendiri, pengguna juga dapat bermain liga dan turnamen. Tidak hanya itu, game sepak bola ini juga menyediakan kustomisasi taktik secara manual dan kreatif, sehingga permainan terjamin tidak mengecewakan.

FIFA Soccer

FIFA Soccer tentu masuk dalam daftar game bola offline terbaik 2020 yang wajib Anda coba. Kepopuleran game satu ini tidak hanya terpusat di Amerika Utara dan Eropa saja, tapi sudah terkenal ke seluruh penjuru dunia. Salah satu keunggulan dari game ini adalah banyaknya tim yang bisa dimainkan.

Tidak hanya itu, kelebihan lainnya adalah kampir semua tim memiliki lisensi resmi. Mode Ultimate Team dan mode turnamen adalah yang sangat banyak digemari. Selain itu, keunggulan dari game ini adalah grafis yang tampak lebih “ceria” dan lebih terang.

Dream League Soccer

Dream League Soccer juga merupakan salah satu game judi bola offline terbaik 2020. Game sepakbola Android yang populer ini mengajak para pemainnya bermain sepak bola yang realistis dan menarik.

Game satu ini juga telah berstatus legendaris yang memiliki jumlah pemain banyak. Di game ini, Anda dapat menjadi pemain atau manajer dari tim yang Anda buat sendiri.

Selain itu, Anda juga bisa merekrut para pemain top dari berbagai posisi untuk menjadikan tim yang Anda buat sebagai tim handal. Meski bukan merupakan game yang diproduksi oleh pengembang raksasa, namun game ini memiliki jumlah yang banyak untuk tim serta pemain yang berlisensi resmi.

Leave a Reply