Model Cincin Kawin Terbaru Elegan dari Desainer

Model Cincin Kawin Terbaru Elegan dari Desainer – Untuk beberapa calon pengantin, cincin dari desainer perhiasan yang sedang naik daun dengan cepat menjadi pilihan yang disukai. Apa pun preferensi Anda, melihat-lihat pernak-pernik terbaru selalu menyenangkan dan baru-baru ini. Koleksi pengantin telah bermunculan untuk menawarkan desain baru ke pasar untuk berbagai gaya dan anggaran cincin kawin.

Model Cincin Kawin Terbaru Elegan dari Desainer

Untuk pengantin modern yang mencari model cincin kawin terbaru modern yang inovatif atau pengantin minimalis yang mencari pendekatan ramping untuk desain klasik, koleksi baru ini menawarkan banyak cincin yang dijamin akan mendapatkan semua pujian. Bahkan merek perhiasan langsung ke konsumen merilis kapsul cincin kawin untuk calon pengantin yang sadar anggaran.

Beberapa Model Cincin Kawin Terbaru Elegan

Cincin Kawin Emas 14 Karat dengan Berlian:

Cincin kawin wanita ini dibuat khusus untuk mereka yang lebih menyukai minimalis daripada desain yang berlebihan. Tali jam yang sederhana dan ramping menampilkan desain yang kokoh di bagian dasarnya.

Cincin Kawin Platinum Sederhana untuk Pengantin Pria:

Platinum melambangkan kelangkaan dan eksklusivitas. Alasan lain mengapa pria lebih memilih logam ini daripada emas adalah karena tampilannya yang netral dan tidak mencolok.

Cincin Pernikahan Pasangan Gaya Kontemporer:

Cincin kawin adalah salah satu model cincin paling populer untuk pasangan modern. Namun, banyak orang menganggap cincin monoton cukup membosankan dan menginginkan sesuatu yang lebih sederhana dan lebih praktis untuk penggunaan sehari-hari.

Cincin Platinum Minimalis untuk Wanita:

Berikut ini adalah tampilan sederhana namun modern dari cincin platinum klasik. Cincin bundar dipelintir untuk membentuk desain bergelombang yang tidak biasa ini untuk mewakili pasang surut kehidupan pernikahan.

Cincin Pernikahan Ramping Dengan Berlian dan Mutiara:

Bagi mereka yang memiliki jari tipis dan ramping, cincin sangat cocok sekali untuk dihadiahkan ataupun sebagai cincin kawin. Desain ultra-modern menampilkan pola spiral dan efek bertekstur dengan hiasan batu dan mutiara di ujungnya.

Set Cincin Pengantin Pernyataan:

Kalau begitu, kamu harus melihat set cincin yang unik seperti kamu ini. Anda mendapatkan dua cincin berbeda, keduanya terbuat dari emas putih 18 karat dan bertatahkan berlian dengan kejernihan tinggi.

Beberapa Gaya Pengaturan Cincin Kawin Paling Populer

Diamond Solitaire

Bagi banyak pasangan hanya ada satu pilihan yang disukai. Solitaire yang mencolok telah lama menjadi favorit dalam hal cincin pertunangan dan sementara beberapa tren desain datang dan pergi, solitaire tetap ada di sini. Itu bisa halus dan bersahaja tetapi tidak pernah langsung dan sederhana.

Pengaturan Pave

model cincin kawin terbaru modern memancarkan kemewahan, dengan permukaan cincin yang dilapisi berlian menciptakan permukaan yang berkilauan terus menerus. Anda dapat memilih batu permata apa saja untuk cincin pertunangan aspal Anda, tetapi tentu saja cincin paling populer dibuat dengan berlian yang dipasang rapat dan dipegang oleh manik-manik kecil emas atau platinum.

Tiga Cincin Batu

Tiga cincin batu, juga dikenal sebagai cincin Boston dikatakan mewakili hubungan Anda kemarin, hari ini dan besok. Desain yang lebih tradisional menampilkan berlian besar di tengah yang diapit oleh dua batu yang lebih kecil.

Namun gaya modern sekarang umumnya menampilkan batu samping yang ukurannya hampir sama atau bahkan sama dengan batu tengah, menunjukkan sifat cinta yang konsisten dan bertahan lama. Demikianlah artikel yang dapat saya buat tentang model cincin kawin terbaru modern dari Desainer semoga bermanfaat, terimakasih.

Leave a Reply