Menemukan Peluang Investasi Cryptocurrency Berikutnya

Banyak cryptocurrency baru yang beredar di pasaran. Bagaimana cara menemukan investasi cryptocurrency yang tepat dan menjanjikan selanjutnya?

Dominasi Bitcoin digambarkan sebagai peluang investasi terbesar sejak ledakan investasi dot com, proyek crypto dan blockchain mencapai valuasi tinggi secara bersamaan. Maka saat ini sangat penting untuk menmukan situs belajar crypto untuk lebih memahaminya.

Kekuasaan bitcoin dan aset kripto lainnya dengan cepat mendekati $100 miliar. Meskipun tren ini sebagian besar bersifat spekulatif, tren ini tidak menunjukkan tanda-tanda akan menghentikan kebangkitannya dan membuat banyak orang menjadi sangat kaya.

Sekarang, pengembang teknologi yang ingin meniru hasil rekan-rekan mereka mencari hal besar berikutnya di pasar crypto. ICO seringkali di gunakan untuk melakukan penawaran agar bisa meningkatkan koin.

Namun, sulit untuk memprediksi koin mana yang paling menarik perhatian dan mengapa. Dengan resep yang tepat, investasi cryptocurrency dapat mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan dan mempertahankannya begitu gelembung muncul.

Jadi bagaimana cara untuk menemukan peluang investasi kripto selanjutnya?

Cari ICO dulu

ICOAlert menyediakan layanan yang mencamtumkan penjualan publik dan pra-penjualan . Mereka juga dapat menyertakan informasi lain seperti soft-cap, harga pembelian, dan profil tim. “ICO Alert telah melihat jumlah pengguna harian unik kami setiap 2 hingga 4 minggu.

Pertumbuhannya luar biasa, dan memvalidasi pandangan kami bahwa publik menginginkan daftar ICO tanpa filter. ICO Alert tetap menjadi satu-satunya situs ICO yang terdaftar gratis dan satu-satunya daftar ICO yang aktif dan akan datang, jadi kami berharap pertumbuhan akan terus berlanjut, ”kata Robert Finch, pendiri ICOAlert.

Mengevaluasi Peluang Investasi Cryptocurrency

Munculnya ICO baru yang masih jarang, akan menarik perhatian investor dan berinvestasi di cryptocurrency, namun banyak orang pasti akan gagal karena kurangnya evaluasi.

Berikut adalah beberapa poin penting dalam mengevaluasi cryptocurrency yang berpotensi baik untuk masa depan.

Seberapa unik idenya?

Ada jutaan cara untuk menggunakan blockchain, dan ide-ide baru muncul setiap hari. Bitcoin adalah ide revolusioner ketika pertama kali ditemukan, tetapi sekarang semua cryptocurrency memiliki fungsi ini.

Anda harus menemukan sesuatu yang memiliki konsep baru dan bisa bertahan lama. Jika Anda melihat bahasa yang tidak jelas atau terlalu muluk dari situs proyek kripto, menjauhlah karena ini mungkin tipuan.

Distribusi mata uang

Distribusi mata uang harus di pikirkan, seperti kemana mata uang akan di distribusikan dan untuk apa mata uang tersebut, atau kepada siapa tujuan dari mata uang itu.

Biasanya, semakin jarang koin terkait dengan pasokannya, semakin banyak pasokan, semakin banyak yang dibeli di pasar terbuka. Cari informasi tentang berapa banyak koin yang akan dijual di pra-penjualan tertutup dan apa bonus untuk membeli saat itu, target waktu ICO, dan banyak lagi.

Paket pertukaran

Hal paling mendasar bagi siapa saja yang berinvestasi dalam cryptocurrency adalah harapan bahwa cryptocurrency terdaftar di bursa. Jika pertukaran crypto seperti Coinbase, Bittrex atau Kraken mengumumkan rencana untuk mendaftarkan koin yang masih dalam tahap ICO mereka, ini adalah pertanda yang sangat bagus.

Blockchain mana yang sedang dibangun?

ICO baru harus diluncurkan dari blockchain yang ada, kecuali mereka berencana untuk membangun blockchain mereka sendiri.

Sebuah proyek yang menggunakan blockchain Ethereum akan membutuhkan Ether untuk membeli koin baru. Jadi, awalnya hanya bisa ditukar dengan Ethereum dan bukan crypto lainnya. Jika Anda menggunakan rantai yang tidak jelas seperti NEO, ini dapat memberi Anda skor yang sangat tinggi.

Leave a Reply