Memilih antara Sofa Modular atau Sofa Corner/sudut

Memilih antara Sofa Modular atau Sofa Corner/sudut – Ketika datang ke desain interior, dua jenis sofa sangat populer di pasar massal – sofa modular dan unit sudut. Keduanya dirancang untuk digunakan dalam pengaturan modern dan keduanya sangat luas dalam hal tempat duduk jumlah maksimum orang dalam ruang yang ditunjuk, sehingga ada banyak kesamaan di antara keduanya. Namun, ketika datang untuk memilih baik modular atau sofa sudut untuk rumah Anda, gaya mana yang lebih baik dan apa yang harus Anda cari ketika memilih desain yang cocok untuk Anda?

Memilih antara Sofa Modular atau Sofa Corner/sudut

Panduan Memilih antara Sofa Modular atau Sofa Corner/sudut

Mungkin yang lebih dikenal dari keduanya adalah sofa sudut yang tampaknya telah menjadi gaya sofa paling populer dan paling banyak diiklankan yang tersedia di pasar massal. Dengan sofa megastore dan situs web online utama yang menawarkan sofa sudut dengan harga diskon besar, Anda akan dimaafkan jika berpikir bahwa sofa sudut menang telak murni dalam hal biaya. Ada juga sejumlah besar gaya, pilihan kain dan desain yang tersedia untuk dipilih sehingga benar-benar tidak ada kekurangan alasan untuk memilih unit sudut dalam berbagai keadaan yang berbeda. Memang, dengan begitu banyak dari kita pergi dan membeli sofa sudut, pengecer bersaing untuk menawarkan penawaran terbaik pada gaya ini, menurunkan harga sofa sudut lebih jauh dari yang mungkin Anda perkirakan, terutama selama periode penjualan di bulan Januari dan Agustus .

Sofa modular tidak begitu mapan sebagai unit sudut tetapi telah menjadi sangat populer dalam beberapa tahun terakhir karena banyak dari kita telah berusaha memanfaatkan gaya kontemporer di ruang tinggal rumah kita. Ada titik penjualan unik yang besar adalah kemampuan untuk sering mengatur ulang gaya dan komposisi karya, secara efektif memungkinkan mereka untuk menjadi unit sudut, konfigurasi berbentuk U atau sofa linier pada satu waktu. Tidak seperti sofa sudut, modular masih cukup baru dengan desain yang lebih sedikit, pilihan kain dan desain yang tersedia sehingga Anda mungkin perlu memilih penyedia spesialis untuk menemukan bagian Anda yang sempurna. Namun demikian, jika Anda mencari tambahan yang benar-benar unik untuk rumah Anda, sulit untuk melakukan kesalahan dengan suite modular, yang hampir pasti akan mengesankan tamu Anda di acara-acara dan acara-acara yang berpusat di sekitar ruang tamu.

Tips Memilih antara Sofa Modular atau Sofa Corner/sudut

Bagi banyak dari kita, keputusan akhir akan diringkas menjadi dua pertimbangan – gaya dan harga. Tidak mengherankan, mengingat kerumitan pembuatan sofa di beberapa bagian, sofa sudut biasanya akan menang dengan mudah ketika datang ke harga, tetapi bagaimana dengan gaya? Sebuah survei cepat dari para desainer interior terkemuka yang beroperasi di dalam ruang tampaknya menunjukkan bahwa sofa modular menang pada pertimbangan kedua ini, dengan banyak produsen terkemuka di dunia sekarang lebih menyukai sofa modular daripada unit sudut ketika datang untuk menciptakan furnitur kelas atas yang mencontohkan detail, gaya dan hidup elegan. Jadi mungkin jawabannya hanya bermuara pada apakah Anda lebih terombang-ambing oleh pembelian biaya rendah atau kualitas dan keunggulan desain. Jika yang pertama, sangat mungkin Anda akan menemukan sofa sudut untuk menawarkan nilai yang jauh lebih baik,

Leave a Reply