Lowepro Whistler BP 350 AW, dan BP 450 AW – Luas, Serba Guna, dan Tahan Cuaca

Lowepro Whistler BP 350 AW, dan BP 450 AW – Luas, Serba Guna, dan Tahan Cuaca

Redaksi News Photography untuk Foto Video juga kedatangan tas bertemakan alam yang tak kalah unik dengan model Photo Sport. Produk tersebut adalah Lowepro Whistler BP 350 AW dan juga BP 450 AW. Keduanya adalah tipe dari satu model yang sama, dengan volume kompartemen sebagai pembeda. Kedua ransel kamera ini cukup baik digunakan di beberapa lingkungan, termasuk pegunungan, hutan, hingga rawa dan pedesaan. Banyak feture yang disuguhkan, selain kompartemen utama untuk menyimpan peralatan fotografi Anda. Dari sisi depan, tas ini terlihat seperti tas pada umumnya. Namun, ada sedikit perbedaan, dua buah locking strap bergaya harnes berwarna kuning, melintang dari sisi kiri ke kanan di bagian atas dan bawah.

Sumber : Sewa Sound System Jakarta

Selain itu, ada resleting tambahan yang jika dibuka akan memberikan ruang tambahan untuk kompartemen utama. Tidak hanya disitu, feature kenyamanan lain juga tersedia untuk para pendaki yang tetap membawa tripod ataupun slider mereka, bahkan pendaki gunung bersalju yang membawa tongkat mendaki mereka. Dua harnes melintang di bagian depan dapat difungsikan sebagai tempat untuk menyimpan tripod Anda, sedangkan di bagian sisi kiri dan kanan dari tas kamera Whistler BP 350 AW dan BP 450 AW ini terdapat tempat yang bisa digunakan untuk menyimpan tripod lain ataupun tongkat yang biasa Anda gunakan mendaki.

Feature penyimpanan tripod tersebut lengkap dengan locking strap yang cukup kuat untuk menahan beban satu papan skateboard untuk masing masing tempat. Di sisi bagian kiri, juga tersedia satu kantung dengan resleting yang bisa Anda fungsikan untuk menyimpan berbagai perlengkapan kecil. Di bagian atas dari tas ini, terdapat kompartemen yang bisa Anda gunakan untuk menyimpan berbagai perlengkapan pribadi Anda, seperti gadget, kacamata, sarung tangan dan sebagainya.

Di dalamnya juga tersimpan satu buah rain cover yang bisa digunakan untuk menjaga tas Anda dari cuaca buruk yang terjadi. Tapi, Anda tidak perlu khawatir terhadap cuaca lembab ataupun mendung dan gerimis. Dengan bahan 420D ripstop Nilon Oxford serta pengabungan antara TOU dan PU coating 210D Nylon dengan 420, mampu membuat tas ini aman dari tetesan air dan juga cuaca lembab juga cuaca dingin.

Leave a Reply