Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Ukuran 6×12

Rumah minimalis berdimensi 6×12 ini kerap dijadikan selaku rumah tingkatan. Meski mempunyai tampilan depan yang kecil, namun sesungguhnya dimensi ini sangat luas loh.

Didukung dengan konsep minimalis, rumah berdimensi 6×12 ini pasti nampak lebih modern serta sangat aman buat dihuni. Buat menunjang konsep minimalis tersebut, berikut contoh Desain Rumah Minimalis Ukuran 6×12 dari sinanarsitek. com

Desain Serba Putih

Pemakaian warna putih ini baik pada furnitur serta tembok membuat tampilan ruangan jadi lebih luas serta nampak sangat bersih.

Tidak hanya berikan aksen bersih serta luas, warna putih pasti menunjang konsep rumah minimalis Kamu loh. Bila Kamu khawatir dengan warna putih, Kamu bisa memakai warna cream yang samar hendak warna putih.

Desain dengan Lantai Kayu

Kamu bisa memakai lantai kayu pada lantai 2 rumah minimalis Kamu. Lantai kayu ini mempunyai bermacam warna serta motif. Dengan terdapatnya banyak varian pasti hendak mempermudah Kamu dalam memilah lantai kayu yang cocok dengan kemauan Kamu. Pemakaian lantai kayu bisa membagikan kesan ruangan yang seksual ataupun individu.

Desain Menyatu dengan Alam

Siapa bilang kalau minimalis cuma mengandalkan bilik yang polos? Kamu bisa menyatukan kosep minimalis dengan alam loh. Semacam foto diatas, bukan cuma memperindah ruangan, kedatangan tumbuhan dalam ruangan hendak membagikan kesegaran hati dikala penat nya kegiatan. Kamu bisa meningkatkan ayunan buat bersantai.

Desain Industrial

Konsep industrial ini jadi konsep yang sangat disukai anak muda. Buat Kamu yang berjiwa muda, perpaduan konsep minimalis dengan konsep industrial ini sangat sesuai loh. Umumnya, konsep industrial ini memakai bilik bata serta furnitur dengan perpaduan material kayu serta warna gelap yang modern.

Ruang Terbuka

Kamu bisa membuat ruang terbuka baik buat bersantai, bekerja, ataupun berkumpul bersama keluarga. Kamu bisa membuat ruang terbuka buat zona dapur ataupun ruang makan. Buat membuat ruang terbuka, Kamu bisa mengenakan atap trasparan.

Balkon

Rumah tingkatan tidak terlepas dari kedatangan suatu balkon. Kamu bisa membuat tampilan balkon jadi tempat kedua buat Kamu istirahat tidak hanya kamar Kamu loh. Semacam digambar, Kamu bisa menempatkan kasur kecil pada balkon Kamu serta ditambakan dengan bonus riasan yang lain supaya tampilan balkon lebih menarik.

Buat menunjang desain konsep minimalis pada rumah minimalis 2 lantai 6×12, Ruparupa memiliki sebagian benda buat rumah minimalis lantai 2 Kamu nih yang pastinya bisa membuat Kamu tergiur kala melihatnya loh. Ikuti ayo berikut ini.

Leave a Reply