Ciri Khasnya Hunian Tropis

Rumah bergaya minimalis kadang- kadang terasa membosankan sebab telah banyak orang yang memakai konsepnya. Jika Kamu lagi bosan dengan desain bidang dalamnya minimalis, bisa jadi telah waktunya Kamu bergeser ke style coastal. Style desain coastal hendak memperkenalkan nuansa berbeda yang tidak kalah menarik dengan tampilan minimalis.

Desain bidang dalamnya coastal merupakan style penyusunan yang mengadopsi atmosfer tepi laut serta laut. Style ini dikira sesuai dengan hunian tropis di Indonesia. Bila Kamu mau mewujudkan konsep coastal pada hunian, hendaknya kenali dulu sebagian ciri khasnya hunian tropis bagi sinanarsitek.com

Daftar Isi:

  1. Mengandalkan Dominasi Putih
  2. Memadukan Putih dengan Motif Lainnya
  3. Memiliki Pintu dengan Bukaan Besar
  4. Mempunyai Balkon Terbuka

Mengandalkan Dominasi Putih

Salah satu ciri khas desain bidang dalamnya coastal yang sangat gampang dikenali merupakan dominasi bilik bercorak putih. Warna putih hendak membuat bidang dalamnya ruangan terkesan lebih terang serta ruangan terasa lebih luas. Tidak sedikit pula orang yang terencana memilah furniture bercorak putih buat menguatkan kesan coastal pada huniannya.

Memadukan Putih dengan Motif Lainnya

Tidak hanya warna putih, style desain coastal pula sesuai dipadukan dengan motif bernuansa tepi laut yang lain semacam biru ataupun cokelat. Kamu juga tidak hendak merasa bosan dengan dominasi warna putih pada bidang dalamnya rumah. Elemen- elemen warna lain bisa diselipkan pada furniture, gordin, langit- langit, ataupun perabot rumah yang lain cocok selera. Upayakan supaya perpaduan rupanya nampak balance sehingga kesan pantainya senantiasa kental.

Memiliki Pintu dengan Bukaan Besar

Bukan hanya jendela- jendela besar yang identik dengan style bidang dalamnya coastal. Pintu dengan bukaan besar pula mempunyai guna yang tidak kalah berarti.

Pintu yang dapat dibuka secara optimal hendak mengaburkan batasan antara bidang dalamnya serta bidang luar rumah. Dikala pintu tersebut dibuka, Kamu yang terletak di bagian dalam rumah dapat menikmati atmosfer luar rumah secara bebas.

Selaku konsekuensi, Kamu pula wajib teratur mensterilkan bidang dalamnya rumah sebab pintu yang terbuka lebar rentan bawa debu serta kotoran.

Mempunyai Balkon Terbuka

Balkon terbuka pula jadi salah satu keunikan desain bidang dalamnya coastal. Keberadaan balkon terbuka yang ukurannya lumayan besar bisa difungsikan selaku tempat bersantai keluarga.

Kamu mesti mempersiapkan furniture outdoor bermutu buat menunjang guna balkon rumah. Hendaknya Kamu pula tidak meletakkan beberapa barang secara kelewatan di balkon biar atmosfer amannya senantiasa terpelihara.

Kesimpulan :
Untuk kalian ingin memiliki bernuansa pantai, desain rumah yang terbilang modern ini memiliki nuansa pantai ini. Jika kalian ingin mememebangun rumah dengan bernuansa pantai, kalian bisa konsultasi dengan jasa desain rumah supaya desain rumah pantai kalian bisa terlihat modern.

Leave a Reply