Cara Mengatasi Hama Semut pada Tamanan Kebun Anda

Cara Mengatasi Hama Semut pada Tamanan – Tinggal di daerah yang sangat kering di Australia, saya sebenarnya sangat senang untuk melihat semua semut masuk ke dalam rumah karena ini berarti kita akan menghadapi banyak hujan. Masalahnya, meninggalkan sisa makanan di sekitar dan itu tertutup semut dalam hitungan detik. Piring anjing/kucing harus dikosongkan dan dibersihkan langsung setelah makan dan pastikan anak-anak tidak meninggalkan madu atau minuman hangat!
Masalahnya terletak ketika masalah semut menjadi hama dan mereka mulai mengambil alih rumah. Kemudian kita harus melakukan sesuatu untuk memperbaiki masalah.

Tidak ada gunanya hanya membunuh semut yang Anda lihat, ini sebenarnya hanya sekitar 1% dari seluruh koloni dan ketika mereka tidak pulang ke sarang, lebih banyak semut secara otomatis dikirim keluar. Situasi yang ideal adalah menemukan sarang utama tempat ratu dan semua semut lainnya berada dan membasmi seluruh koloni dengan umpan cair. Kunjungi juga web TamanInspirasi.com untuk tips seputar berkebun dan budidaya lahan terbatas.

Anda dapat mencoba mengikuti jejak semut kembali ke koloni utama tetapi ini hampir tidak mungkin karena jejaknya mungkin berada di belakang papan pinggir, di sepanjang bagian dalam dinding dan keluar di suatu tempat di ujung lain rumah.

Pengobatan yang paling efektif untuk pemilik rumah adalah dengan umpan semut yang ada di dalam rumah. Keuntungan menggunakan Umpan adalah semut akan membawa racun kembali ke sarang, ratu dan sisa koloni akan memakan umpan dan seluruh koloni akan dihancurkan.

Tempatkan umpan di berbagai titik di sepanjang jalur yang digunakan semut. Anda akan melihat banyak semut berlarian ke umpan. Jangan bunuh mereka, biarkan mereka memberi makan dan Anda akan melihat mereka pergi untuk kembali ke sarang, ini bagus!
Aktivitas semut akan mereda dalam beberapa hari. Terus isi umpan sampai tidak ada lagi semut yang terlihat.

Oke, Anda telah meletakkan umpan tetapi semut mengabaikannya! Percayakah Anda bahwa semut adalah pemakan yang rewel dan dapat mengubah kebiasaan makan mereka pada waktu yang berbeda sepanjang tahun. Bukan berarti umpannya tidak bagus, hanya saja semut mencari sumber makanan jenis lain, jadi cobalah umpan lain seperti umpan cair.

Perawatan umpan di atas akan menyelesaikan masalah dalam ruangan Anda, tetapi jika Anda memiliki banyak semut di luar, mereka akhirnya akan kembali ke dalam ruangan untuk mencari makanan atau air. Oleh karena itu Anda harus merawat baik rumah maupun pekarangan semut.

Pondasi – Untuk pengendalian semut yang efektif, Anda harus menyemprot fondasi luar rumah dengan pembasmi insektisida. Sebuah panduan untuk penyemprotan akan menjadi dua kaki dengan 1 kaki keluar, sepanjang jalan di sekitar pondasi. Rawat juga kusen jendela, trim pintu, pipa, kabel, dan jalur. Ini harus dilakukan secara teratur, mungkin setiap kuartal.

Yard – Merawat pekarangan. Solusi terbaik untuk merawat pekarangan adalah dengan menggunakan Granules dan umpan cair. Butiran akan bertahan sekitar 2-3 bulan. Umpan cair menguap dan perlu diisi ulang secara teratur, terutama jika Anda tinggal di iklim kering yang panas. Periksa sering untuk memastikan mereka tidak mengering..

Untuk rekap, Umpan Gel untuk Dalam Ruangan, Semprotan untuk Foundation, Butiran dan Umpan Cair untuk Luar Ruangan. Ini akan menyelesaikan semua masalah semut Anda jika diulang secara teratur.

Leave a Reply