Biodata Natasha Wilona, Mantan Kekasih Verell Bramastha

Mantan kekasih Verell Bramastha, Natasha Wilona merupakan salah satu artis yang rajin muncul di layar televisi dengan berperan dalam banyak sinetron. Wilo lahir di Jakarta, 14 Desember 1998, mengawali karir dan debutnya dengan bermain di sinetron pertamanya yang berjudul “Yang Masih di Bawah Umur” sebagai Cherry di tahun 2012.

Wilo sempat bercerita bahwa dirinya sangat berjuang untuk menjadi seorang artis untuk mengikuti dari satu casting ke casting yang lain bersama sang ibunda. Telah ditinggalkan sang ayah sejak masih kecil, dirinya sangat berjuang dengan sang ibu sampai sempat mengalami kecelakaan. Tapi dari masa susahnya dahulu, akhirnya Wilo dan keluarga mampu menikmati jerih payah dengan hasil yang tiada taranya.

Selain sinetron “Yang Masih di Bawah Umur”, Wilo terlebih dahulu berperan dalam beberapa film yang membesarkan namanya. Lima film yang dimainkannya adalah “Summer Breeze” di tahun 2008, “Relationshit” di tahun 2015, “Rumah Pasung” di tahun 2016, “Nini Thowok” di tahun 2018, dan “Aku Tahu Kapan Kamu Mati” di tahun 2019 ini.

Setelah sukses dengan film, Wilo berikan kepercayaan untuk kembali tampil di layar kaca dengan bermain di beberapa sinetron. Bahkan banyak yang tau Wilo semenjak dirinya membintangi beberapa sinetron.

Natasha Wilona juga mengambil acara TV “Sobat Cilik” pada tahun 2009-2010 ketika dirinya masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Ia juga berperan menjadi model video klip milik Govinda yang bertajuk “Mau Kamu Cuma Kamu”, “Cinta Tanpa Alasan” milik Verrel, dan “Cinta Karena Cinta” milik Judika.

Keapikan Wilo dalam dunia akting, membuat dirinya memperoleh beberapa piala penghargaan. Piala penghargaan yang didapatkannya, diantaranya Indonesian Kids Choice Awards 2016 debagai Aktris Favorit, Indonesian Television Awards 2018 sebagai Aktris Terpopuler, Panasonic Gobel Awards di tahun 2018 sebagai Aktris Terfavorit, SCTV Awards 2017 sebagai Aktris Utama Paling Ngetop, dan Panasonic Gobel Awards 2018 sebagai Aktris Terfavorit.

Tak hanya sukses di dunia akting, Natasha Wilona pun telah memiliki berbagai bisnis yang semakin membuat pundi-pundi Wilo semakin sehat. Wilo memiliki bisnis kue bernama Natasha Wilona Favorite with Domino Cake dan juga bisnis kecantikan Bio Kefir by Natasha Wilona.

Gadis keturunan Tionghoa ini sempat menjalin hubungan dengan Stefan William saat bermain dalam sinetron yang sama dan terlibat cinta lokasi sejak Januari 2014. Beberapa fans mendoakan agar keduanya bisa menikah, sayangnya keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan di tahun 2016. Bahkan Stefan pun telah menikah dengan Celine Evangelista dan telah dikaruniai dua anak.

Setelah putus dari Stefan, Wilo pun menjalin hubungan dengan Verrel Bramastha. Saat awal hubungan, keduanya masih malu-malu untuk mengumbar kebersamaan, tapi lama kelamaan mereka pun mau mengumbar kemesraan yang bahkan menjadi bahan gunjingan banyak orang karena mengingat mereka masih belia dan belum menikah. Kini keduanya telah memilih jalan masing-masing dan mengakhiri hubungan, walaupun sempat ingin membuat bisnis indekost dan juga clothing bersama sang mantan kekasih, Verrel Bramastha.

Baru-baru ini Wilo pun dikabarkan memiliki hubungan dengan pemain bulu tangkis, Kevin Sanjaya setelah membuat vlog bersama. Sempat membuat vlog bersama kembali dengan tema yang berbeda, keduanya terlihat semakin dekat dan malu-malu. Banyak nitizen yang mendoakan agar keduanya benar-benar menjalin hubungan dan melangkah menuju pelaminan.

Leave a Reply