Alasan Emas Putih Kalung Tidak Boleh Berrhodium

Alasan Emas Putih Kalung Tidak Boleh Berrhodium – Mari simak artikel berikut ini, Emas putih adalah salah satu logam mulia favorit saya dan masih menjadi pilihan populer untuk perhiasan pesanan. Namun, saya khawatir itu sering dipilih sebagai opsi logam putih anggaran yang bertentangan dengan Platinum daripada dipilih karena kemampuannya sendiri.

Alasan Emas Putih Kalung Tidak Boleh Berrhodium
Alasan Emas Putih Kalung Tidak Boleh Berrhodium

Dalam artikel terbaru ini, karena model cincin kawin simple secara tradisional berlapis Rhodium; apa yang Anda lihat di jendela toko perhiasan sebenarnya adalah emas putih yang dilapisi lapisan Rhodium yang tampak seperti Platinum.

  • Kembali ke dasar

Emas Untuk benar-benar memahami masalah pelapisan Rhodium, Anda perlu memahami komposisi model cincin kawin simple. Dalam bentuk aslinya, emas berwarna kuning, titik. Ini jarang dibuat menjadi perhiasan dalam keadaan alami karena terlalu lunak. Saya memiliki tiga masalah utama dengan konsep pelapisan logam:

Pertama, menurut saya, usia bahan alami jauh lebih baik daripada yang telah ditutup-tutupi dan diubah oleh manusia. Kedua, prosesnya sangat beracun bagi lingkungan. Terakhir, ke Rhodium plate gold berarti kunjungan rutin ke toko perhiasan untuk mendapatkan potongan berlapis ulang, jadi Anda tidak akan memiliki perhiasan kesayangan Anda selama apa pun yang dibutuhkan toko perhiasan untuk melakukan proses tersebut.

Apa Alasan emas putih kalung tidak boleh Berrhodium?

1. Proses penuaan

Pelapisan Rhodium sering diiklankan sebagai pelapis yang kuat untuk perhiasan Anda, yang akan membantu melindunginya dari benturan dan goresan. Memang benar bahwa Rhodium adalah logam yang keras, sehingga dianggap tidak layak untuk dijadikan perhiasan karena sangat rapuh.

2. Biaya pelapisan yang sebenarnya

Dengan biaya, saya tidak hanya bermaksud secara finansial, tetapi nilai Rhodium sangat fluktuatif. Ini adalah produk sampingan dari penambangan Platinum dan, oleh karena itu, harganya tergantung pada ketersediaan. Rhodium adalah logam yang sangat langka dan berharga, yang harganya bisa sepuluh kali lipat dari emas jika tidak lebih! Tapi itu juga bisa merugikan lingkungan.

3. Waktu dan ketidaknyamanan

Jadi Anda telah disajikan dengan perhiasan model cincin kawin simple yang indah. Apakah Anda benar-benar ingin berpisah dengannya sebagai kejadian biasa sementara toko perhiasan melapisi ulang untuk Anda? Ini bukan proses yang cepat karena perhiasan harus dibersihkan dan dipoles ulang dengan cermat sebelumnya. Sepotong perhiasan yang aus akan kotor dan tidak akan terlapis dengan baik.

Menurut saya, emas putih harus dibiarkan dalam keadaan alami. Saya pikir konsumen harus diberi pilihan untuk melapisinya dan mereka pasti memiliki kesempatan untuk melihatnya dalam bentuk alaminya tanpa pelapisan. Siapa tahu, lebih banyak orang mungkin belajar untuk menyukai warna emas putih yang lebih hangat dan lebih gelap seperti saya! Demikian artikel alasan Emas Putih Kalung tidak boleh berrhodium semoga bermanfaat.

Leave a Reply