5 Pilihan Mesin Jahit Listrik Singer

Mesin jahit singer listrik atau portable adalah sebuah untuk menjahit yang cara kerjanya menggunakan listrik. Mesin ini cukup multifungsI dan memiliki beberapa ukuran.Mulai dari mini, sedang hingga berukuran besar.Mesin jahit listrik dapat menjahit berbagai jenis kain.Selain itu, beberapa diantara mampu membuat desain dan pola tertentu.Berikut beberapa rekomendasi buat kamu:

Singer M1155

Jahit singer yang pertama direkomendasikan adalah singer dengan tipe M1155.Mesin ini bias menjadi pilihan buat kamu yang ingin menghemat tlistrik.Produk ini juga tepat digunakan oleh pemula maupun profesional.Singer M1155 hanya membutuhkan daya sebesar 50 watt.Bentuknya juga simple namun terkesan modern.

Singer Stylish 9100

Mesin singer stylish ini memiliki meja yang lebih luas, karena terdapat meja tambahan.Dilengkap ijuga dengan ratusan pola jahitan serta lampu Led. Mesin ini sangat cocok untuk bisnis usaha butik atau konveksi.

Singer Tipe 1412

Singer tipe 1412 adalah sebuah mesin jahit yang memiliki desain hybrid.Dimensinya sekitar 48 x 24 x 37 cm. Berat mesin singer tipe ini sekitar 8kg.Sehingga nyaman ditempatkan di beberapa sudut rumah.Menariknya, singer 1412 dilengkapi dengan kecepatan mencapai 750 rpm.Daya yang dibutuhkan yakni sekitar 80 watt saja.

Singer Portable 1408

Singer 1408 adalah mesin jahit tenaga listik yang memiliki dimensi sekitar 40 x 30 x 35 cm. Bobot mesin ini cukup besar yakni sekitar 10kg. Kecepatan yang dihasilkan cukup mumpuni yakni 750 rpm.Singer tipe ini memakan daya yang tidak terlalu besar yakni sekitar 85 watt.

Singer Portable 3210

Buat kamu yang hobi menjahit, lengkapi pengalaman jahit menggunakan singer tipe 3210.Singer 3210 berdesain hybrid dengan dimensi sekitar 40  30 x 40 cm. Bobotnya sekitar 8kg. Mesin bertenaga listrik ini membutuhkan daya yang cenderung ringan yakni sekitar 85 watt.

Produk alat jahit kini semakin bervariasi.Hal ini tentu memudahkan pengguna untuk melakukan pekerjaan.Dari mulai skala rumahan hingga skala pabrik.Mesin jahit portable listrik singer masih menjadi primadona berbagai perusahaan jahit.

Leave a Reply