5 Fakta Unik Sinetron Pura-Pura Kaya

5 Fakta Unik Sinetron Pura-Pura Kaya – Hidup dalam kepalsuan rasanya banyak dilakukan oleh orang-orang yang hidup di kota besar, layaknya Jakarta. Sama halnya dengan apa yang Marsha (Febby Rastanty) lakukan sebagai seorang gadis Bandung, yang memutuskan untuk mengadu nasib di Jakarta. Hal ini ia lakukan karena merasa iri dengan teman-temannya yang sudah sukses terlebih dahulu.

Tak mau kalah, Marsha pergi ke Jakarta demi memperoleh kesuksesan. Tak hanya itu saja, ia pun berharap bahwa dirinya mampu menemukan sosok pria yang mapan dan kaya raya demi mudahnya mendapatkan kesuksesan yang ia incar. Karena ia pun yakin bahwa kesuksesan tak akan dengan mudah untuk didapatkan.

Di sisi lain, Ryan (Rionaldo Stockhorst) pun merupakan seorang pria yang juga hidup dalam kepalsuan. Dirinya kerap kali menggunakan mobil sang bos untuk mencari wanita incarannya. Ryan tertarik dengan wanita yang sukses, mandiri, dan juga mapan. Dengan menggunakan mobil milik sang bos, ia berharap banyak wanita yang kepincut dengan dirinya.

Telah terbukti dengan Marsha yang akhirnya merasa terpincut dengan dirinya, ketika tak sengaja melihat Ryan tengah mengendarai mobil yang bukan kepunyaannya. Sama-sama merasa terpincut dan merasa bahwa impian mereka tentang pasangan masing-masing akan didapatkan, Marsha dan Ryan pun memutuskan untuk mengenal lebih jauh.

Namun, bagaimana ya dengan kepalsuan yang keduanya tutup rapat-rapat? Sebelum menyaksikan sinetron Pura-Pura Kaya, simak dulu yuk lima fakta menariknya yang ada berikut ini:

  1. Kisah yang terjadi di dunia nyata

Kebanyakan sinetron, drama, atau bahkan film mengambil jalan cerita yang sama dengan di kehidupan nyata. Jika dilihat dari sinopsisnya secara sekilas, Pura-Pura Kaya memiliki cerita yang sama dengan kebanyakan masyarakat, yang mana lebih nyaman untuk menggunakan status sebagai orang kaya. Padahal, di kehidupan yang sebenarnya, mereka bukanlah dari kalangan berada. Menarik bukan?

2. Pemeran utama dengan jarak usia yang cukup jauh

Febby Ristanty yang merupakan mantan kekasih dari Derby Romero merupakan gadis yang masih berusia 24 tahun. Meski di usia yang masih muda, tetapi pengalamannya dalam tampil di layar kaca tak perlu diragukan lagi. Berpasangan dengan Rionaldo Stockhorst, keduanya terpaut usia yang cukup jauh. Rionaldo sendiri berusia 38 tahun dan sudah memiliki tiga orang anak.

3. Chemistry pemain

Meski memiliki usia yang terpaut cukup jauh, keduanya mampu menciptakan chemistry yang baik. Apalagi sudah banyak judul sinetron yang keduanya mainkan pun tak membuat keduanya kagok ketika harus membangun chemistry.

4. Deretan pemain Pura-Pura Kaya

Tak hanya Febby Ristanty dan Rionaldo Stockhorst saja yang akan tampil di layar kaca lho, tetapi ada beberapa nama pemain lainnya yang akan meramaikan Pura-Pura Kaya. Diantaranya Giovanni L. Tobing sebagai Ercik, Michella Putri sebagai Marlinda, Yoelitta Palar sebagai Rike, Sasha Alexa sebagai Mirna, Ery Makmur sebagai Boim, dan mantan artis cilik Zahwa Aqilah sebagai Katty.

5. Atusiasme penonton

Menilik dari akun Instagram SCTV @sctv, antusiasme dari para penonton selalu memberikan respon yang positif. Banyak yang mengutarakan bahwa kisah antara Marsha dan Ryan sangat lucu dan menghibur. Makin penasaran kan?

Bagi yang sudah semakin penasaran, Pura-Pura Kaya dapat disaksikan mulai 31 Agustus 2020 setiap hari pukul 17.00 WIB ya.

Leave a Reply