5 Fakta Menarik KDrama Hyde, Jekyll, and Me

Tampan, kaya raya, pewaris kekayaan keluarga, dan cerdas, membuat Goo Seo Jin (Hyun Bin) tak membuat dirinya bahagia setiap hari, karena harus melawan dirinya sendiri. Seo Jin memiliki kepribadian ganda yang dideritanya sejak umur 15 tahun karena trauma yang dialaminya.

Hyde adalah kepribadiannya yang arogan dan sinis. Namun, Robin adalah kepribadian yang akan muncul ketika detak jantuknya mencapai 150 dan bersikap baik hati dan lembut. Seo Jin berusaha mengontrol emosinya agar Hyde tak muncul, yang mana kehadiran Hyde ada semenjak dirinya usia 15 tahun karena trauma yang dirasakannya.

Suatu ketika, Seo Jin hendak mengusir tim sirkus di Wonderland. Wonderland sendiri merupakan warisan keluarga yang jatuh pada tangannya. Namun, niatnya tersebut ditentang oleh Jang Ha Na (Han Ji Min) sebagai pemimpin dari tim sirkus tersebut. Ia tak mau tim sirkusnya diusir, walaupun memang sepi wisatawan.

Berkat pertemuan yang terjadi dan intensitas yang ada, membuat Seo Jin dan Ha Na merasakan hal yang berbeda di hati mereka. Keduanya jatuh cinta dari peristiwa usir mengusir yang terjadi di Wonderland. Namun, apakah perjalanan cinta mereka akan mudah? Mengingat Seo Jin sendiri memiliki kepribadian ganda.

Sebelum menyaksikan kisah romansa dari Seo Jin dan Ha Na, simak dulu yuk lima fakta menarik KDrama Hyde, Jekyll, and Me berikut ini:

  1. Tayang kembali di Indonesia

Setelah sukses di Korea Selatan, Hyde, Jekyll, and Me yang tayang pada tahun 2015 silam pun ditayangkan kembali di Indonesia. Dengan rating yang memuaskan, yaitu 13,2%, KDrama Hyun Bin ini memang tak perlu diragukan lagi alur ceritanya. Bahkan, meski sudah pernah tayang, tak sedikit penonton di Indonesia yang menantikan kembali hadirnya Hyun Bin dan Han Ji Min.

2. KDrama pertama setelah Hyun Bin wamil

Usai menyelesaikan masa wajib militernya, Hyun Bin tak mau tinggal diam dan meninggalkan dunia yang telah membesarkan namanya tersebut. Membintangi Hyde, Jekyll, and Me membuat nama Hyun Bin langsung menduduki peringkat atas dan mengobati kerinduan setelah ditinggal pacar internasional semala dua tahun lamanya.

3. Mengangkat kisah kepribadian ganda

Memang tak hanya Hyde, Jekyll, and Me saja yang mengangkat kisah tentang kepribadian ganda, adapun KDrama Kill Me Heal Me yang mengangkat kisah serupa. Meski penulis Kill Me Heal Me dianggap menjiplak cerita dari Hyde, Jekyll, and Me, tapi keduanya memiliki kisah cerita yang jika ditarik benang merahnya begitu berbeda.

4. Diangkat dari kisah Webtoon

Lee Choong Ho merupakan penulis Webtoon, akhirnya merasa begitu bahagia karena kisah yang ia tulis dengan judul Dr. Jekyll is Mr Hyde diangkat menjadi drama bertajuk Hyde, Jekyll, and Me yang laris dipasaran.

5. Penyanyi K.Will turut serta dalam pembuatan drama

Jika biasanya K. Will akan mengisi soundtrack dari berbagai judul drama, kali ini ia akan menampilkan kemampuan aktingnya sebagai seorang penyiar radio di Hyde, Jekyll, and Me. Seperti apa ya aksinya?

Mulai tayang di TransTV pada 17 Agustus 2020 pada hari kemerdekaan, Hyde, Jekyll, and Me dapat disaksikan pada pukul 10.30 WIB. Selamat menyaksikan.

Leave a Reply