3 Alasan The World of the Married Wajib Ditonton, Poin Pertama Paling

Dunia serial televisi Korea Selatan lagi-lagi hadir dengan drama hit yang digandrungi banyak orang, bahkan diluar Korea, yaitu The World of the Married. Drama yang mengisahkan tentang pernikahan yang tidak bahagia ini kudu kamu tonton untuk alasan berikut ini, nih :

  1. Greget abis

Coba deh, tanya ke teman atau keluarga yang sudah sempat nonton drama The World of the Married ini. Dijamin deh, kebanyakan bakal bilang kalau drama yang satu ini benar-benar menguras emosi dan bikin greget dengan tiap alur cerita yang dibawakan oleh pemeran di dalamnya. Kisah perselingkuhan Lee Tae Oh (Park Hae Joon) yang penuh lika-liku ini membuat penonton, terutama kaun hawa menjadi geram di tiap episodenya.

Kalau kamu lagi pingin nonton drama yang nggak terlalu berat tapi cukup membuatmu menghayati cerita yang dibawakan, drama ini sepertinya cocok buat kamu, deh. Bagaimana tidak, drama ini bisa membuatmu merasa seakan-akan kamu yang diselingkuhi, loh, saking menariknya cara penyampaian kisah dan alur yang dibuat sedemikian rupa, juga relatable bagi kebanyakan orang.

2. Pemeran yang menghayati banget

Kalau kisahnya sudah menarik, tapi dibawakan dengan penampilan yang setengah-setengah, pastinya akan berbeda hasil ya. Tapi, dalam drama yang satu ini, pemerannya sendiri juga memiliki penampilan yang keren abis, deh. Mulai dari Kim Hee Ae yang memerankan Ji Sun Woo, Han So Hee yang menjadi pihak ketiga, yaitu Yeo Da Kyung, sampai peran supporting di sekeliling mereka yang juga nggak kalah hebat.

Akting mereka bukan hanya keren tapi benar-benar mendalami dan masuk ke dalam alur cerita, loh. Sampai-sampai, banyak penggemar drama yang satu ini yang ikut geram dan meluapkan kekesalan mereka pada Han So Hee di sosial media, loh. Walau sebenarnya respon netizen mengecewakan Han So Hee yang hanya memerankan tokoh orang ketiga, banyak pihak yang meyakini halĀ  itu terjadi berkat keahliannya mendalami peran, loh.

3. Kualitas gambar dan efek yang mendukung

Kalau kamu sadar, dalam drama yang menguras emosi ini, kebanyakan scene disajikan dengan suara yang berfokus pada pemeran dan situasi yang ada. Hal ini membuat emosi yang dirasakan dalam film makin tersalur loh ke penontonnya. Pengambilan gambar yang tentunya juga nggak asal-asalan membuat drama ini makin oke aja, deh.

Leave a Reply